Nyetir Dalam Kondisi Mabuk, Kades Sinungrejo Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas
PERISTIWA

Nyetir Dalam Kondisi Mabuk, Kades Sinungrejo Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Sruweng,(kebumen.sorot.co)--Kecelakaan maut terjadi di jalan Kebumen-Banyumas tepatnya di simpang tiga Guyangan, Desa Karanggedang, Kecamatan Sruweng, Kamis (20/02) pukul 02.45 WIB. Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Daihatsu Xenia bernopol AA 8985 MD dan seorang pejalan kaki.
Informasi dari warga, mobil dikemudikan oleh Kepala Desa Sinungrejo, Mulyanto (52), warga RT. 01/03, Desa Sinungrejo, Kecamatan Ambal. Mobil melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi sehinga tidak stabil. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil menabrak pejalan kaki yang berada di selatan bahu jalan.
Karena kerasnya benturan, pejalan kaki bernama Suradi (53). warga Desa Banyurata, Kecamatan Adimulyo, terpental hingga sejauh sekitar 10 meter. Laju mobil terhenti setelah menabrak tiang telpon di pinggir jalan. Sedangkan, korban meregang nyawa di lokasi kejadian sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit.
Saat kejadian, pengemudi mobil diketahui usai mengunjungi tempat karauoke di dekat lokasi kejadian dan diduga dalam pengaruh minuman keras.
Sementara saksi, Nur Khabib (55), Kepala Desa Surobayan, Kecamatan Ambal, menuturkan, korban dan pengemudi mobil langsung dilarikan PKU Muhammadiyah, Sruweng.