Rabu, 18 Maret 2020

5 hal yang paling di sukai jin dari manusia

KONTEN PENGGUNA

5 Hal yang Disukai Jin dari Manusia

Untitled Image
Ilustrasi manusia diikuti oleh jin, dok: pixabay
Kamu pernah dengar istilah 'diikutin setan atau jin'? Tentu hal ini masih banyak dipercayai oleh masyarakat sekitar. Bukan tidak beralasan, ada beberapa hal yang memungkinkan jin atau setan akan mengikuti atau membuntuti manusia.
ADVERTISEMENT
Dukun Millenial sudah merangkum 5 hal yang dianggap menjadi daya tarik bagi jin untuk hinggap di tubuh seseorang.

1. Aroma Tubuh

Untitled Image
Aroma tubuh dipercaya mampu memikat Jin, dok: Youngmenshealtsite
Bukan hanya manusia yang tertarik dengan aroma tubuh seseorang, tetapi percaya atau tidak, bangsa jin juga sangat memperhatikan aroma tubuh seseorang, bukan aroma tubuh wangi atau baunya yang dilihat jin melainkan aroma dari aura seseorang.
Pada beberapa kasus 'diikuti jin' biasanya karena aroma aura seseorang yang kuat akan hal-hal magis, serta ada juga yang menggunakan parfum pemikat seperti pada kasus 'semar mesem'.

2. Darah Haid

Untitled Image
Darah dari wanita yang sedang haid bisa memicu diikuti jin, dok: pixabay
Hal berikutnya yang membuat jin tertarik dengan tubuh manusia biasanya mencium aroma darah terutama darah haid. Karena darah haid terbilang darah kotor maka jin sangat menyukai hal tersebut. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mengatasinya dengan rajin-rajin membersihkannya dan tidak sembarangan membuang pembalut.
ADVERTISEMENT

3. Bentuk Tulang

Untitled Image
Bentuk tulang, dok: pixabay
Yang tak kalah membuat jin tertarik dengan tubuh manusia adalah postur tubuh atau bentuk tulang seseorang. Dimana pada kasus tertentu jin sangat menyukai bentuk tulang yang renggang di rusuk, di beberapa daerah hal ini memiliki istilah Iga Renggang.
Kasus Iga Renggang biasanya membuat si orang tersebut rentan kerasukan oleh jin, jika tidak diobati maka akan membuat orang tersebut depresi dan tertekan.

4. Pikiran

Untitled Image
Pikiran manusia, dok: pixabay
Kalau yang satu ini tentu sangat jelas bisa menjadi daya tarik sebangsa jin, karena perlu kamu ketahui kalau pikiran itu adalah portal bagi bangsa jin masuk ke dalam tubuhmu atau setidaknya membuat mereka mendekatimu.
Pikiran seperti apa yang membuat jin mendekat? Yakni pikiran yang memaksa alam bawah sadar kita untuk selalu percaya bahwa mereka berada di dekatmu. Serta pikiran-pikiran yang keji dan kotor juga mampu menarik jin mendekatimu.
ADVERTISEMENT

5. Gaya Hidup

Terakhir tentu saja gaya hidup orang tersebut apakah sejalan dengan nilai-nilai kemanusiaan dan agama, jika tidak, biasanya jin akan amat senang dengan orang tersebut dan akan menjadi pengikut manusia itu. Contohnya psikopat, maka akan hadir banyak jin untuk membantunya memberikan inspirasi membunuh seperti pada kasus-kasus sekte di luar negeri.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bangsat

 goblok